Rabu, 01 Juni 2016

PEKALONGAN RUN FOAM PARTY & MUSIC FESTIVAL

Pekalongan Run Foam Party lari bertabur foam (busa) dan melewati obstacle(rintangan), seperti Waterslide raksasa, turbo foam machine, rintangan ban, pistol air serta berbagai macam rintangan lainya membuat moment lari 5KM ini semakin meriah dan seru.
Acara Pekalongan Run Foam Party ini di selenggarakan di Dupan Water Park, Komplek Dupan Square Jl. Dr Sutomo Pekalongan dengan jumlah peserta mencapai ribuan orang. Pendaftaran yang acara Run Foam Party ini dilakukan dari tanggal 1 Maret hingga 27 April lalu.
Ajang ini bukan hanya sekedar moment untuk berlari, namun juga merupakan moment lari sehat disertai suasan kegembiraan, keseruan serta gaya hidup yang melibatkan semua kalangan dari mulai anak muda hingga orang tua. Semuanya larut dalam keseruan saat berlari melintasi rintangan-rintangan yang dipenuhi foam (busa).
Event lari bertabur foam (busa) ini baru diadakan di 2 Kota se-Indonesai, yang pertama di Jakarta dan yang ke-2 akan di diadakan di Kota Pekalongan. Buat di kota Pekalongan sendiri diadakan tanggal 1 mei 2016 kemarin dan acaranya sangat meriah.


sumber : http://pekalonganmedia.com/event/pekalongan-run-foam-party/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar